Kamis, 27 Maret 2014

Pekan OASIS 2014

            Yeee.... Gooooolll.... Hidup Statistika! Hidup Statistika!!
Itulah sorakan-sorakan pada Pekan OASIS yang diadakan mulai tanggal 22 Maret 2014 sampai 24 Maret 2014 lalu. Pekan OASIS adalah Pekan Olahraga dan Seni Statistika yang diadakan oleh Universitas Islam Indonesia dengan tema “ Menembus Batas Kreativitas dengan Semangat Sportivitas Guna Mempererat Korelasi Antar Mahasiswa”.
           Nah,di kesempatan kali ini Undip khususnya jurusan Statistika, mengirimkan delegasi untuk mengikuti pertandingan di OASIS dalam bidang olahraga yaitu Basket dan Futsal.
           Diawali dari hasil drawing UEFA UII yang mempertemukan futsal Undip dengan Sanata Dharma di match. Sementara itu, tim basket Undip disambut dengan jamuan oleh tuan rumah UII, woow.... senangnya....
            Hari sabtu, 22 Maret 2014. Pertandingan pertama dibuka oleh pertandingan basket Undip melawan UII. Nah, sebelum pertandingan dimulai, tim basket kita telah melakukan pemanasan dan tak lupa pula berpose sebelum berperang juga lhoo...hahaha.
Pertandingan pun dimulai, pemain basket Undip yaitu: 00 Indra,4 Mas’ad. 5 Ronny,6 Anton,7 Yusuf,8 Dian,13 Rifki,14 Nanda. Skor sementara yang diperoleh yaitu 10 untuk Undip dan 4 untuk UII. Quarter kedua pun berakhir dengan skor 11-4 untuk UNDIP. Lalu Quarter ketiga pun dimulai dengan pemain Ronny (5), Dian (8), Rifki (13), Nanda (14), dan Indra (00). Situasi pun semakin memanas dan akhirnya Quarter ketiga pun berakhir dengan skor 7 untuk UII B dan 23 untuk Undip. Kemudian Quarter empat pun  dimulai, Undip terus menambah poin menjadi 26, dan pada dua menit terakhir pun Undip masih memimpin dengan 27 poin. Akhirnya pada final score, pertandingan basket pun dimenangkan oleh Undip dengan 9 poin untuk UII B dan 33 poin untuk Undip. Selamat untuk tim basket Undip!
**********************
            Sekarang beralih ke pertandingan futsal Undip Vs futsal Sanata Dharma yang bertanding di hari kedua, minggu 23 Maret 2014. Dengan susunan pemain Undip: Izzud 12, Rasyid 8, Seta 9, Villiyan 7, dan Erfan 14. 
sebelum bermain lebih baik berdoa untuk hasil yang didambakan :)

Babak pertama pun dimulai, beberapa menit kemudian gol pertama berhasil dicetak Undip oleh Seta, disusul gol kedua dari Rasyid, sehingga skor sementara yang diperoleh: 2-0 untuk Undip. Kemudian berganti babak kedua yang dimulai dengan skor sementara 2-1 Undip vs USD, beberapa menit kemudian disusul gol ketiga untuk Undip dan lagi-lagi oleh Seta. Dan akhirnya Final Score 3-2 untuk Undip Vs USD... Selamaaat!
*********************
            Next di hari yang sama, futsal putra Undip tanding lagi nih. Dan pertandingan ke dua ini bertemu dengan tetangganya UII yaitu UNY hehe. Babak pertama pun dimulai, dan gol pertama berhasil dicetak Undip oleh Seta (again)
ininih raja nge-gol-in
Namun, tidak lama disusul oleh UNY, sehingga pada akhir babak pertama kedudukan menjadi satu sama. Pada babak kedua, skor yang diperoleh yaitu 1-2 Undip Vs UNY. Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2 Undip Vs UNY.. Selamat dan tetep semangat untuk tim futsal Undip... Kemenangan terbesar adalah pengalaman J keep smile *gaya caesar*
**********************
            Berlanjut lagi nih, ke pertandingan basket putra. Kali ini tim basket Undip melawan tim basket UII A. Pertandingan pun dimulai. Pada Quarter pertama diperoleh skor sementara 8-2 untuk Undip Vs UII A. Lalu pada Quarter kedua skor sementara basket putra undip Vs UII a yaitu 19-7. Berlanjut ke Quarter ketiga dengan skor UNDIPVs UII A yaitu 27-10. Dan akhirnya pada final score Undip Vs UII diperoleh 36-20.. Sekali lagi selamat untuk tim basket Undip! Good Job!
selamat buat tim basket
Menyambut kemenangan tim basket Undip, para pendukung serentak menyanyikan Mars Statistika Undip Sekian ulasan-ulasan tentang pertandingan di Pekan OASIS pada kesempatan kali ini. Terimakasih... Hidup Statistika!!.. Hidup Statistika!!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LATIHAN RUTIN

Latihan Rutin BIOSS Periode 2014-2015

Futsal
Tempat : @ lap futsal mulawarman
Waktu : setiap jum'at pkl 19.00 wib

Badminton
Tempat : @ lap badminton sawung galing
Waktu : setiap rabu pkl 19.00 wib

Voli
Tempat ((segera diagendakan))
Waktu ((segera diagendakan))

Basket
Tempat :Lap.BASKET FSM
Waktu : setiap kamis pkl 16.00 wib dan sabtu pkl 06.30 wib

Seni (Tari, Akustik, SCC)
Tempat ((segera diagendakan))
Waktu ((segera diagendakan))